Pages

pengalaman meminang minerva 150 vx second

Di sini saya akan menceritakan awal mula kami berdua di temukan, yah awal 2015 di mana saat ini saya baru ingin sekali mempunya sebuah motor laki / motor sport, bingung ambil mana mana mana n motor apa apa apa masih bingung, sempet mau ambil motor thunder 125 karna harganya murah meriah bekasnya hehehe cuman pengen punya motor laki saja yg koplingan sebnernya mengingat uang tabungan gak seberapa waktu itu, dan pilihan kedua jatuh ke motor minerva 150R vx dimana motor tersebut harganya gak begitu mahal juga, ahirnya setelah beberapa minggu saya liat iklan di jual beli online saya pun menemukan motor minerva vx yang harganya lumyan miring langsung saja meluncur sempet bingung cari teman siapa yaa n ahirnya dapet temen yg mau nemenin saya juga dan ketika nyampe lokasi, wess la dala dag dig dug dor hati saya, motor yg saya idam idamkan (motor sport full fairing) di depan mata, sebuha motor minerva vx hitam tahun 2011, motor saya tunggangi dan saya coba wes gandeng wengi & gak tau tentang mesin langsung di tebuslah motor tersebut seharga 7Jt (padahal pasaranya masih di atas 9Jt) waktu itu, dan pulanglah bersama minerva vx hati sangat senang sekli bisa nunggangi motor super keren ini tampilanya, hujan pun mengiringi kepulangan saya dengan motor saya  dan apesnya motor lampu depan mati semua, amsyong tenan malam malam hujan hujan lampu depan matek,, eyalaaahh... karna hujan semakin deras saya mampir tempat makan bersama teman saya yahh itung itug juga syukuran ama teman saya tersebut,.. setelah di rasa hujan berhenti selesailah acara makan" nya dan pas di parkiran eh hujan lagi karna waktu sudah malam yaudah tekat aja lahh.. breemmmm belok an terahir sebelum pulang ehh motor mogok + hujan deres bgt joss tenen kie.... langsung minggir dan coba di starter eh lupa akinya kan co.id kata yg jual tadi yaudah terpaksa di pancal deh mpe kaki bengkak g hidup hidup dyaarrr di surun ama temen ane juga g mau hidup wess jann sajak e motor ga mau di ajak kerumah baru nie, n matiin kontak hidupin lagi, glegerr glegerrr huuhhhh ahire hidup juga sung tancap gass pulang.....
nyampe rumah juga ahire n ane lap lap tu motor ane senyum senyum sendiri yahh senang bgt lah ya bisa beli motor hasil kringat sendiri.. hahah
langsung malamnya tidurr dahh..

eh pas paginya se isi rumah q pada kaget ada motor baru di garasi n ane bilang aja itu motor ane hehehe maklum ane g bilang siapa siapa ambil tu motor wkwkwkw
babe ane sempet tanya, motor apaan tuh
ane jawab motor honda noug
trus kakak ane bilang bkn itu bkn honda itu minerva
trus doi brosing ehh di bilang langsung klo itu motor cina secara babe ane langsung dahh ngommel" maklum beliau FBH, wkwkwkwkwk
wes mbuh lah di omeli ngalor ngidul ahire rampung juga, karna waktu itu saya libur kerja motor saya masukin ke garasi n bongkar semua motor saya buat di cek apa aja yg perlu di ganti
cek
- aki ganti
- lampu ganti karna mati semua
- sekring gak ada ternyata
- lampu rem mati
- service karbu soalnya hidupnya susah (klo ini saya bawa ke bengkel) hehehe
- klakson mati beli baru
- flaser mati juga beli baru
- kabel speedo
500Rb lebih melayang, waylahh ragat e lumaya okeh yoo , mkin karna ragat akinya itu ya..

 sore pun motor jadi dan di cobalah wah wes enak bar di service di bengkel lengganan babe ane n sempet bingung di kira itu motor GL modifan.. wkwkwkwkw ono ono wae...
n kata bengkelnya harus ganti laker yg di stang apa itu namanya lupa saya, hahaha karna bener saya pas ke adaan gebut di rem dadak motor kek mau nyungsep ke depan, trus soal mesin masih bagus g perlu ada yg di ganti malahan mlh tukang bengkelnya mesinya lumayan juga kek mopang.. gak brisik n ttenaga lumyan ngisi..
tapi punya nie motor gak lama baru beberapa minggu langsung saya jual lagi walau harus jual rugi karna waktu itu babe ane ngruming ngruming ae setiap doi melihan motor minerva ane,.. nyentuh aja enggak mau pokok e tiap hari klo liat motor ane slalu aja di caci maki ina itu.. caelah FBH wes tak maklumin...
emt kesimpulan dari ane pribadi sih pake nie motor sejujurnya fun fun saja anenya
sparepart mudah di dapet karna bnyak kanibalanya
mesin juga gak rewelan
cuman ya itu gak ada larinya n gweternya itu lo wes jan joss, apalagi yg pecinta speed kayak ane geber di atas 100Kpj bdan kek kesemutan semua.. ahahahahha

2 comments:

Master Sgp said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082 313 669 888_)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

tapi tidak ada satupun yang berhasil..



KLIK DISINI 4d 5d 6d




Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

MAGNUM / dijamin

100% jebol

Apabila ada waktu

silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082 313 669 888_)))


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/






..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´
_ ¨`»082 313 669 888
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل








































fahmiadiatma adiatma said...

Nulis salame wae wes besalahan. Togel di ikutkan dengan nama allah. Arak nipu ojo ngono sampean mas. Togel iku haram. Nyari solusi mbok ojo pakek cara leng haram. Tobat riko mas. Tobat. Pirang taon lah riko nang dunia. Sediluk meneh masok nang kubur.

Post a Comment