Pages

PENJELASAN BLOGING YANG LAMA FAKUM SEKARANG BANGKIT LAGI

haiii lurr pie kabare
heheheh
yaahhh blog ecek ecek yg lama fakum mati ini akan saya bangkitkan kembali dan saya sebagai blogging di sini akan mengarah sedikit melenceng dari artikel blog blog yang kemarin, kemarin blog ini bahas tentang IT dan sekarang blog ini saya akan jrumuskan (maaf bahasanya yg pantas apa saya juga kurang pintar dlm mencari kata2 yg tepat) hahhahaha
karna kemarin blog ini sempet fakum selama beberapa abat ehh maksud saya beberapa tahun, maklum ini yg punya blog sudah lulus sekulah & udah sibuk kerja (yg sok sibuk) ciaah padahal emang beneran sibuk broo, apalagi sekarang di tambah jadwal kuliah sore gak kebayangkan sibuknya...
hehehehe nexzzz jangan bosen ya untuk baca bloging saya ini kedepanya
mudah" an blog saya yg dulunya penuh kontrofersi sekarang mudah" an udah gak lagi n bisa lebih baik kedepanya blog ini karna bebrapa tahun ini saya sering membaca artikel" bloging papan atas tentang permotoran...
jhehehhehe dah gitu aja dlu paling nie tluisan penjelasan tentang blog ane juga kagak ada yg baca ngapin guwe harus ngetik panjang".. wkwkwkwkwkwkw

0 comments:

Post a Comment