Pages

Xiaomi Phone Hp MIUI Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz Harga Murah Di Bawah 3 Juta Rupiah

Xiaomi Phone merupakan ponsel Android murah yang menggunakan MIUI ROM for Android (dilaporkan kemungkinan harga hanya $ 310 / € 215 ) dengan spesifikasi yang canggih alias tidak murahan, yang dibuat oleh Foxconn (yep, pabrik yang sama yang memproduksi Apple iPhone ).
Xiaomi  menggunaan CPU Qualcomm Snapdragon chipset 8260 dengan prosesor dual-core 1.5GHz , grafis Adreno 220  dan 1GB RAM. Baterai 1930mAh yang seharusnya cukup untuk dua hari penggunaan kehidupan sehari-hari. (MIUI adalah versi Android yang sudah dimodifikasi)

Layar LCD buatan Sharp berukuran 4″ dengan resolusi FWVGA (480 x 854 piksel) dan ponsel ini memiliki ukuran 125mm x 63mm ponsel x 11.9mm, serta berat 149g.  Xiaomi memiliki  antena GSM/3G ganda untuk menghindari masalah death grip yang memalukan.

Spesifikasi Xiaomi lain: 8MP kamera utama, tombol MI disesuaikan,  A-GPS dan Glonass (Alternatif Rusia ke GPS), Wi-Fi b / g / n, 4GB ROM, slot kartu microSD untuk kartu hingga 32GB dan cover belakang yang bisa diganti-ganti.
OS berbasis Android 2.3.5 dan menggunakan modifikasi MIUI (diucapkan “me you i”), yang juga tersedia sebagai ROM kustom untuk droid lain.
Xiaomi memang tampak luar biasa spesifikasi apabila melihat harga hanya $ 310.
Pre-order dimulai pada tanggal 29 Agustus dan akan dipasarkan ritel pada bulan Oktober. Akan ada versi 1.2GHz yang kabarnya akan lebih murah dari $ 310 (tapi saat ini belum tahu harga pastinya).

sumber : http://www.beritateknologi.com/xiaomi-phone-hp-miui-android-spesifikasi-dual-core-1-5-ghz-harga-murah-di-bawah-3-juta-rupiah/

0 comments:

Post a Comment