Pages

PONSEL SAMSUNG OS WP 7

Setelah tanaman awal perangkat Windows Phone 7, belum ada yang gadget baru. Pada Konferensi Microsoft Partner Namun, Samsung WP7 yang mungkin didasarkan pada Galaxy S II membuat penampilan cepat. Ini bisa menjadi i937 Samsung, sebuah ponsel yang telah di rumor untuk sementara waktu sekarang.

Perusahaan wakil presiden Microsoft Steve Guggenheimer tidak memberikan banyak - "itu sangat tipis dan ringan" adalah tentang semua katanya. Yang adalah apa yang Anda harapkan dari telepon Galaxy S II berbasis.


.
Samsung baru Windows 7 Telepon seluler

Styling dari ponsel Samsung misteri WP7 dilaporkan mirip dengan yang II S dan menampilkan tombol Home, Back dan Cari semua WP7 ponsel harus memiliki. Telepon ditunjukkan di kejauhan, jadi sulit untuk mengatakan jika layar itu Plus Super AMOLED atau tidak.

Kita mungkin bisa mengharapkan Samsung baru ponsel WP7 dalam waktu untuk Natal ketika HTC, LG, Acer, ZTE dan Fujitsu akan meluncurkan baru Windows Phone 7 ponsel juga.

Rencana Nokia tampaknya tidak mencakup tindakan WP7 untuk tahun ini. Namun, mungkin semua ini rencana untuk ponsel baru dari beberapa perusahaan akan menyenangkan Steve Ballmer.

0 comments:

Post a Comment