Pages

Spesifikasi Nokia E6

Super ringkas. Daya tahan baterai tak terkalahkan.

Semua ada di smartphone super ringkas. Foto dan halaman web tampak sangat tajam di layar sentuh penuh – plus, Anda juga mendapatkan keyboard QWERTY sejati yang cocok untuk mengetik cepat dengan satu tangan. Nokia E6 mungkin kecil, namun menawarkan daya tak terkalahkan dengan baterai tahan lama. Begitu andal sehingga Anda dapat berbicara seharian ataupun menonton empat film tanpa henti.
Smartphone Nokia E6 dengan layar sentuh dan QWERTY

Memperkenalkan cara kerja lebih cerdas

Dalam bisnis, peluang bisa datang kapan saja. Nokia E6 menyinkronkan dengan Microsoft Outlook untuk mengirim email real-time, kontak dan entri kalender langsung ke layar depan Anda – tanpa biaya ekstra. Dan kini Anda bahkan dapat lebih produktif. Buat, edit, dan bagikan dokumen Word, Excel dan PowerPoint selagi di jalan dan terhubung dengan rekan kerja menggunakan Microsoft Communicator Mobile.
Smartphone Nokia E6 dengan aplikasi seluler Microsoft

Email dan jaringan sosial

Dirancang untuk tetap terhubung

Segalanya langsung siap dan lengkap begitu keluar dari kemasan dengan email dan jaringan sosial yang benar-benar terpadu. Bagi Anda ini berarti email real-time dari akun pribadi dan akun kantor langsung ke layar depan Anda. Anda juga mendapatkan live feed Facebook dan Twitter 24/7 agar Anda tetap terus terupdate. Tinggal pilih yang tepat untuk Anda.
Smartphone Nokia E6 dengan email dan jaringan sosial


Email real-time dan info langsung 24/7

Di sinilah semuanya dimulai. Sejak hari pertama layar depan Anda live dan selalu update. Email baru, feed terbaru Facebook dan Twitter, headline berita dan sebagainya – segala yang Anda perlukan secara sekilas. Dan tinggal tambahkan pintasan ke lima layar depan yang dapat disesuaikan untuk mengakses aplikasi favorit lainnya dengan satu sentuhan.
Smartphone Nokia E6 dengan lima layar depan live

Navigasi GPS gratis

Temukan lainnya dengan Ovi

Dengan Ovi Anda selalu tahu persis yang terjadi di sekeliling Anda. Cari dengan cepat hal-hal terbaik di kota Anda – kafe, toko, hotel, dan sebagainya. Jutaan tempat seluruh dunia diulas dan dinilai, dengan tip ahli dari Trip Advisor dan Lonely Planet. Khususnya, Nokia E6 disertai navigasi berjalan kaki dan berkendara gratis seumur hidup, termasuk panduan suara belokan demi belokan.
Kunjungi Peta di Ovi.com



Aplikasi terbaik dari Ovi

Banyak aplikasi terbaik yang telah dimuat di Nokia E6, seperti aplikasi untuk Facebook dan Twitter serta aplikasi untuk bisnis, peta, dan lainnya. Tapi ini baru permulaan. Di Kios Ovi ada aplikasi untuk apa saja, mulai dari travel, olahpesan hingga permainan terbaru – yang tiap hari terus bertambah. Aplikasi yang bikin hidup lebih baik, lebih mudah atau jadi lebih asyik.
Kunjungi Kios Ovi

0 comments:

Post a Comment