Pages

Nokia Oro mengumumkan Symbian Anna dan emas luar

Hari ini Nokia memperkenalkan handset premi baru mereka dijuluki Nokia Oro. Symbian smartphone akan menawarkan pilihan bahan indah untuk eksterior, termasuk emas 18 karat plating, kristal safir dan kulit.

Itulah penampilan publik kedua Oro Nokia, setelah bocor beberapa minggu yang lalu. Smartphone olahraga Anna update terbaru dari sistem operasi Symbian dan baik set pilihan konektivitas - microUSB, Bluetooth, Wi-Fi, GPS dan 3G dengan HSDPA. Ada juga 3.5 manis "ClearBlack layar AMOLED dari nHD resolusi di papan tulis.

Nokia Oro Nokia Oro Nokia Oro Nokia Oro

Designwise yang Oro Nokia adalah sebuah duplikat yang sama persis model pasar massal C7, namun Nokia telah memastikan bahwa mereka tidak akan mendapatkan keliru untuk sepupu fana nya. Perusahaan mengatakan bahwa membangun kualitas telah diperbaiki dan bahan yang digunakan hanya menjerit mahal.

Emas 18 karat plating digunakan untuk bingkai di sekeliling panel depan, tombol dan bagian di sekitar lensa kamera telah dibuat anti gores sehingga tidak akan kehilangan daya tariknya dari waktu ke waktu. Kulit digunakan untuk sisa panel belakang akan datang dari saham Skotlandia premium dan tombol rumah ditutupi oleh kristal safir nyata, yang dikatakan menjadi 8 kali lebih kuat dari kaca.

0 comments:

Post a Comment