Pages

Spesifikasi Sony Ericsson W8

Sony Ericsson baru saja mengumumkan ponsel pertama dari seri Walkman yaitu Sony Ericsson W8 yang menjalankan OS Android. Dari penampilan fisik bisa dikatakan W8 menggunakan casing/bodi XPERIA X8 , tetapi dengan sedikit tambahan warna mewah dan logo WALKMAN.

Sama seperti saudaranya, X8 , Sony Ericsson W8 menggunakan layar sentuh 3-inci kapasitif dengan resolusi 320 x 480 piksel, jack headphone 3,5 mm, dan kamera 3.2MP. Di dalamnya ada prosesor single-core 600MHz , dengan 168MB RAM. SE W8 masih akan menjalankan Android 2.1, yang tentu disayangkan, karena hape Android di pasaran sekarang biasa menggunakan Froyo atau bahkan Gingerbread. Namun demikian, ini adalah ponsel Walkman pertama yang menjalankan OS mobile Google, yang juga akan menggunakan UI Timescape. Handphone Walkman W8 juga akan datang dengan headset stereo Sony Ericsson, MH410.
Sony Ericsson W8 akan tersedia di Cina, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam mulai dari Q2 2011 dalam pilihan warna – Azure Biru, Merah Metalic, dan Iconic Orange. Harga SE W8 belum diketahui saat ini.

0 comments:

Post a Comment