Pages

Samsung Kini Sedang Persiapkan Galaxy S III Terbaru

Melanjutkan kesuksesan seri Galaxy S sebelumnya, pemasok ponsel Samsung kabarnya kini sedang mempersiapkan ponsel generasi penerus seri Galaxy S terbarunya yaitu Samsung Galaxy S III. Dan berdasarkan tradisi yang ada di Samsung, ponsel terbaru ini diperkirakan baru akan memenuhi pasaran pada musim gugur ini.
Dengan kehadiran generasi terbaru Samsung Galaxy S ini boleh jadi untuk menyaingi Apple iPhone 5 yang kabarnya juga akan segera dirilis ke pasaran pada bulan September yang akan datang. Perangkat baru besutan Apple tersebut kabarnya dapat meningkatkan standar dalam komunikasi dan kinerja mobile yang ada, meskipun masih harus dilihat berapa banyak inovasi yang ada bila dibandingkan dengan beberapa perangkat Android terbaru di luar sana.
Saat ini smartphone berkemampuan LTE pertama sudah tersedia di pasaran, dan begitu pula halnya dengan smartphone berkemampuan dual-core pertama yang telah dirilis. Belum lagi smartphone berkemampuan 3D juga sudah diluncurkan.
Samsung Galaxy S II merupakan smartphone andalan terbaru yang didukung oleh processor dual-core 1.2GHz, dan mampu memberikan kinerja yang mengesankan jika dibandingkan dengan apa yang mampu ditawarkan oleh smartphone lainnya.
Untuk saat ini Samsung sendiri belum mengungkap smartphone berkemampuan 3D-nya, dan ini tentunya bertolak belakang dengan para pesainganya seperti LG dan HTC yang telah lebih dulu melakukannya. Maka dengan kehadiran Samsung galaxy S III ini boleh jadi akan menjadi smartphone pertama yang berkemampuan 3D-nya, terutama dikarenakan memiliki kemiripan dengan nama yang disandangnya.
Walaupun ini baru sebatas rumor saja, namun tekad Samsung yang akan meningkatkan semua hardware di dalam perangkat yang baru, boleh jadi merupakan sebuah terobosan terbaru yang lebih kompetitif tentunya. Namun demikian adanya, sayangnya belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut sejauh ini.

0 comments:

Post a Comment