Pages

PSP 2 Diklaim Bisa Online via 3G


Generasi terbaru Sony PlayStation Portable (PSP) memang belum resmi diperkenalkan, namun salah satu harian Jepang, Nihon Keizai Shimbun membeberkan beberapa detail tentang konsol genggam tersebut. Salah satunya dukungan internet melalui jaringan 3G.

Menurut harian tersebut, PSP selanjutnya atau yang dirumorkan sebagai PSP2, bakal mendukung koneksi internet melalui jaringan 3G. Sebagai partnernya Sony dikabarkan bakal menggandeng salah satu operator terbesar di Jepang, NTT DoCoMo.

Dilansir IGN dan dikutip detikINET, Senin (24/1/2011), koneksi 3G tersebut nantinya bisa digunakan untuk mendownload game atau film, namun tidak bisa untuk melakukan panggilan telepon.

Selain itu, PSP2 juga disebutkan bakal mengusung OLED touch screen dengan prosesor dan tampilan visual yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Selain membeberkan PSP generasi terbaru, harian tersebut juga menyinggung sedikit mengenai ponsel PlayStation yang dituliskan bakal memiliki tombol khusus game. Inilah yang membedakan ponsel ini dengan smartphone lainnya.

0 comments:

Post a Comment